top news

Senin, 30 Juli 2018

Tutorial Matematika Terbaru , Terfavorit, dan Direkomendasikan






Selamat datang di Blog Imath Tutorial Matematika 99 ini.
Blog ini dibuat memiliki tujuan untuk membantu siswa-siswi baik tingkat SD-SMP-SMA-SMK dan sederajat terutama bagi siswa yang mempunyai kesulitan dalam belajar Matematika.

Isi konten blog ini sesuai dengan namanya, yaitu seputar Tutorial Matematika dalam menyelesaikan masalah (problem solving) dari soal-soal matematika yang nantinya akan dihubungkan dengan video pada  youtube.








Sebab, selama ini masih banyak para siswa yang belum tahu cara menyelesaikan masalah-masalah matematika. Nah, maka muncullah blog Tutorial Matematika ini sebagai salah satu solusi dan membantu siswa dalam belajar Matematika.

Perlu diketahui bahwa Blog ini memberi manfaat kepada semua kalangan yang mempunyai pengaruh besar dalam dunia pendidikan di indonesia, terutama untuk siswa, guru, pengajar/tentor, dan orang tua.

Bagi Siswa:
Siswa bisa secara langsung belajar Matematika secara online melalui HP atau laptop dengan cara merujuk ke YouTube sesuai materi yang diinginkan.

Bagi Guru/Tentor:
Guru bisa belajar dan menambah ilmu tentang problem solving matematika. Video ini juga bisa digunakan tambahan dalam memberikan contoh soal. Atau guru bisa menge-SHARE kepada siswa untuk melihat contoh soal dan cara membahasnya. Sehingga menjadikan guru bisa lebih terbantu dalam proses mengajar.

Bagi Orang Tua:
Orang tua kadang masih bingung ketika ditanya anaknya mengenai soal Matematika. Terutama untuk tingkat SD/SMP. Nah silahkan para orang tua untuk memberikan video tutorial Matematika ini keapada anak. Dengan video ini maka orang tua tak perlu repot dan merasa lebih ringan.

Oleh karena itu kepada para siswa, guru dan orag tua silahkan di SHARING ke teman-teman, saudara, dan anak-anaknya dan di SUBSCRIBE untuk memperoleh tutorial-tutorial Matematika berikutnya dari SD, SMP, SMA dan SMK.





http://marthtutorial99.blogspot.com/2018/07/video-tutorial-matematika-smpmts.html



http://marthtutorial99.blogspot.com/2018/07/video-tutorial-matematika-smama-dan.html



Tidak ada komentar:

Posting Komentar